Large Rainbow Pointer

Kamis, 12 Agustus 2010

Akhirnya Blog Baru juga

Nightmore


Itulah blog yang aku kerjakan dengan cukup serius. Blogging merupakan salah satu hobiku, dan Nightmore merupakan wadahku. Banyak kritikan dan masukan masuk, juga comment dari teman-teman. Dari blog juga aku mulai suka hobi-hobi lain, seperti editing dan fotografi. Dari blog juga aku punya tempat untuk menceritakan hari-hariku dan aku bisa share hal-hal yang aku ketahui.

Bisa jadi ini cobaan, yah. Awalnya aku memang mau ganti blog. Ya bukan ganti juga, punya dua blog. Yang Nightmore untuk menceritakan hari-hariku, yang satunya lagi untuk share beberapa hal. Misal, buku bagus atau film keren.

Tapi ya takdir berkata lain. Akibat human error akun email yang menjadi akun blog aku tidak bisa diakses, sehingga Nightmore tidak bisa dibuka sebagaimana mestinya. Untuk itulah aku membuat blog baru ini sebagai wadah hobiku.

Blog ini campur-campur, curhatku dan share-share hal bagus. Semoga bisa lebih baik dari blog-blog sebelumnya, Amien...

Dan kenapa namanya capungcerewet?

Mungkin aneh ya hehe. Kalau ngeliat capung aku suka gemes sendiri. Apalagi kalau ada capung kejebak di rumah, bunyinya berisik. Nah aku kan kalau uda blogging jadi cerewet nulisnya, makanya capungcerewet aja hehe.

 capung di sekolahku


Baiklah terima kasih bagi yang sudah mau mengunjungi blog baru saya ini... Kritik saran masukan comment ditunggu. Merci ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada comment ada senyum :)