Large Rainbow Pointer

Jumat, 28 Oktober 2011

Give Me More Times Before I Turn to 17


Apa yang paling aku takuti saat ini?

17 tahunku.

Aneh kan saat orang lain berharap segera berumur 17 tahun, aku malah menghindarinya..  Sungguh, aku ingin saat ini waktu berhenti, dan membiarkanku merasakan lebih lama umur 16ku ini. Bukannya aku tidak bersyukur bila diberi umur panjang, atau takut bertambah tua. Bukan itu alasannya.

Okelah, alasanku memang konyol. I'm not ready at all.

17 itu sudah dianggap dewasa kan, bukan anak-anak lagi. Bukan ABG lagi. Sudah punya KTP, boleh punya SIM.

Sementara sampai saat ini, banyak hal yang belum kucapai di usia remajaku!! Mana rela aku meninggalkannya?

Mana sanggup aku menikmati umur dewasaku ketika mentalku masih kanak-kanak?

I refuse to grow up. I choose to be a kid.

2 komentar:

  1. apapun itu, waktu tidak akan memberikan waktu lebih. cos 1 menit tetap 60 detik bukan 100 detik :D

    BalasHapus
  2. itu benar... mau ga mau ya pasrah, malah ngeri kalo waktu ndamblang

    BalasHapus

ada comment ada senyum :)