Large Rainbow Pointer

Jumat, 11 November 2011

11-11-11

Aku yakin. Bakal banyak bayi lahir tanggal ini. Undangan nikahan juga banyak.

Dan kalau kasusnya anak SMA, bakal banyak yang jadian. 

Frekuensi cowok nembak cewek hari ini lumayan, hmm atau hanya sekedar rencana, tapi ga kesampaian. Status di Facebook berubah, dari single ke in a relationship. Atau paling ga update status: aku sayang kamu (aqw sayyangs kamyu,,).

Ya ga apa sih, toh tanggal ini juga tanggal cantik.

Tapi...

Tanggal cantik belum tentu tanggal yang baik juga. Seperti nomor cantik, mau sebagus apapun nomernya kalau ga ada pulsa sama aja buat apa (atau yang lebih menyedihkan, banyak pulsa tapi inbox sepi).

Dan hari yang baik bukan berdasarkan sekarang tanggal berapa, tapi bagaimana kau mengisi hari itu. Hal yang positif  atau biasa saja. Ada perubahan yang lebih baik, apa tidak.

Kalau kasusku hari ini, well, pagi disambut dua ulangan ipa, dan siangnya ga bisa langsung pulang sekolah karena ada tes DSC. Mampusnya, aku ga belajar, dan uda lupa banyak, dan sainganku peraih nilai 90 laporan praktikum. Huweh banget. Ketahuan kalau kemarin aku cuma lucky.

---

Dan hebatnya, aku tertawa banyak hari ini, kalian memang, susah sekali dikatakan teman-teman... Dari Ndong (hati-hati kalau ulangan :P ), Muthi, Adiyanti (dan permainan tepok nyamuk), cowok-cowok IPA4 yang ga ada matinya, Mifta, Alna, Umi, Meyka (mbak-mbak SAI yang ternyata edan). Merci beacoup, udah bikin tanggal cantik ini penuh tawa :) 


...
But something wonderful, I feel pretty today... I don't know how... Would you tell me why?
Forget it, you will never know the reason. Pssssst...

3 komentar:

ada comment ada senyum :)