Large Rainbow Pointer

Selasa, 03 Januari 2012

Just a Little Words to Write

I'm your biggest fan 

I'll follow you until you love me

(Lady Gaga - Paparazzi) 
My sist @Pangandaran beach
Untuk pertama kalinya di SMA, aku benar-benar merasa seperti anak sekolah paling anak sekolah, yah tidak seperti di FTV mungkin. Jujur saja kelas satu aku tidak merasa selepas dan sebebas ini. Aku tergolong ambisius dulu. Ambisius dapat nilai bagus di kelas, ambisius masuk organisasi, ambisius ikut banyak ekskul, ambisius pengen jadi panitia event-event, ambisius ingin punya mesin waktu.


Biology class, aerob respiration.
Kelas dua ini aku beruntung dapet kelas yang (kurasa) santai banget. Atau akunya yang mulai mengendur? Entahlah... Tapi ini kali pertama pula di SMA, saat libur aku bilang "cukuplah liburnya. Ayo masuk sekolah!" Well ya dengan catatan deadline KIR diundur dan PM ditiadakan.

Dari segi pelajaran aku jauh lebih santai ketimbang kelas satu. Duduk paling belakang, main Angry Birds saat guru nerangin, cuma punya satu buku buat semua pelajaran, PR kerjain massal paginya. How lucky I am, nilai rapotku tergolong damai, malah lebih baik dari kelas satu yang aku gila-gilaan ngotot itu.

Ga cuma pelajaran sih, banyak hal haha... Pokoknya sisi lainku yang mati suri satu tahun itu keluar lagi. Sisi lain yang kusuka, dan kurindukan.

*

Dan satu hal. AKU PUNYA SIM!

Legal, no nyogok.

*

Kuakui kalau memang postku terakhir-akhir ini, agak personal. Apalagi yang buka tumblrku. Pasti ga asing tentang si bodoh. 

Pengakuan. Si bodoh itu sama sekali bukan dia IQnya jelek, nyontekan, rapotnya kobongan, dan hal-hal yang sifatnya akademis gitu. BUKAN. Gara-gara tuduhan itu aku merasa ga enak sama orang aslinya. Ya panggilan itu mungkin kedengeran jahat, tapi... Mau gimana coba.

POKOKNYA AKU GA BAKAL JAWAB IDENTITAS ASLI SI BODOH SIAPAPUN YANG BERTANYA.

Telur dadar campur kecap
Lagipula... Sudahlah. Mau bilang apalagi? Aku ga tau juga harus bilang apa. Rasanya, gemes. Sampai pengen ngelempar sepatu. Kayaknya udah lama banget ga ngerasain hal picisan kayak gini, hal yang anak SMP banget.

Excited.
Gila.
Aneh.
Kekanak-kanakan.

Terserahlah.

*
Ku sadari meski bintang bersinar di langit indah


Aku tak akan mampu menggapai sinarnya


Dirimu kan selalu di sana dengannya

Takkan berubah meski cintaku kamu

(Dhisa - Cintaku Kamu)

2 komentar:

ada comment ada senyum :)