Large Rainbow Pointer

Minggu, 22 April 2012

B

Dalam suatu waktu, aku terlibat dalam satu dialog

O (orang): eh tau ga?
A (aku): apa?
O: si X tadi sms aku lima kali dan telepon 37 detik... Seneng banget walau ini ngomongin masalah kerjaan...
A: hwakakakakakakaaaaaaaaa
...
A: (terpaku)

Hai, O, asal kamu tahu. Aku pun pernah berada di posisi itu. Ga peduli acaranya serempong apapun, aku juga senang saat hapeku bergetar menampilkan nama, eh, sebut saja itu, B. Klasik, konyol, dirasakan jutaan manusia se dunia. Bagaimana hal yang menguntungkan pihak operator seluler itu bisa bikin seseorang menahan jerit kegirangan.

Sial. Memang. Itu cerita zaman kapan. Saat kukira aku sudah ga bakal ngerasain hal remeh begituan sejak lulus SMP, ternyata di kelas dua ini... Mellow. Drama. Lebay. Apaan sih. Konyol. Bikin males. But B, you were damn success make me mad.


Saat itu playlistku penuh lagu-lagu macam Tiba-tiba cinta datang kepadaku, Kuharap dia rasakan yang sama (Maudy Ayunda_-_Tiba-tiba Cinta Datang Kepadaku)... Atau baby cause i dont need anything else but your love (Glee_-_As Long As You're There), What started out as friendship has grown stronger I only wish I had the strength to let it show (Chicago_-_Can't Fight This Feeling Anymore)

ABG labil banget ga sih. Percaya awalnya aku kira itu histeria sesaat. Sesuatu ga penting dan akan lewat seiring waktu. Merde!!!



I don't want this moment, to ever end, Where everything's nothing, without you. (Sum41_-_With Me).




Hi B. Until this time, you still here, in my mind. 

Yah konyol. Bahkan ketika kukira segalanya akan baik-baik saja, nyatanya tidak. Aku larut, terlalu menikmati permainan ini. Terlalu bersenang-senang sampai akhirnya, ya, kesalahaan tolol: terjebak. Begitu kusadar aku masuk ke dalam, menyadari bahwa yang kurasakan bukan lagi kegirangan sesaat.

Siapa menyalakan api, harus tahan pada panasnya. Bahkan asapnya sekalipun, yang kini menyesakkan paru-paruku.

Aku iri pada si O, dan segala kerjaan itu. Karena bila hanya itu yang bisa membuat segalanya kembali, akan kuterima dengan penuh rasa syukur. Tapi aku tahu, segalanya tidak akan pernah sama lagi. Karena sekarang aku terlalu tahu, terlalu sadar. Dan apapun itu tidak akan mengubah keadaan.

It's over B, and someone beside...

Ohh You.. Successfully tore myheart
Now its only pieces
Ohhh Nothing left but pieces of you
(Ten2Five_-_You)

2 komentar:

ada comment ada senyum :)