Large Rainbow Pointer

Senin, 17 Januari 2011

Akhirnya Bisa Ngeblog Juga!!!!!!!

Uda lama banget ya aku ga ngeblog, jadi ngerasa bersalah hehe.

Ya namanya juga ga sempet, dan akhirnya sekarang saya bisa buka blog. Thanks God...

Hehe saya bingung mau cerita dari mana, jadi ya geje-gejean dululah haha. Maap-maap >________<

Kejadian silih berganti di awal semester 2 ini. Beberapa bagusss bangeeeeeetttt tapi ya ada yang ngeselin juga sih hehe. Namanya juga hidup, ada jahat baik ada gelap terang ada kurus gendut (?).

Nah ya saya resmi keluar dari teater. Sayang sih soalnya mereka pada mau bikin kaos keren gitu haha. Trus di raport entah muncul darimana di kolom ekskul saya tertulis mengikuti ekskul grafiti. Ha? Nulis open recruitmentnya aja aku kagak -_____- . Trus adik sepupuku nonton final piala AFF Indonesia vs Malaysia dengan atasan kaos Timnas dan bawahan celana Upin Ipin (dukung yang manaa ini -____- ). Trus aku taun baruan dengan parade film horor (hiy). Trus aku gagal dapet SPP gratis 3 bulan (spesial untuk yang ranking satu di kelas) hiks. Trus SMA 8 tempatku menuntut ilmu baru merayakan hari ulang tahunnya yang ke 37 belum lama ini (8 Januari nak, bukan 8 Agustus). Trus aku baru dapet update temen-temen SMP-ku dan mereka sudah bertransformasi dari ulat mungil jadi kupu-kupu yang terbang mengangkasa (bahasanyaaaaa). Trus kemarin aku praktikum kimia di laboratorium (penting? Iya lah :P ).

Tras trus tras trus haha ya begitulah (ga jelas lagi). Pokoknya aku senang bisa ngeblog lagi :D !!!!!

Bareng temenku Mifta pas nonton pensi ultah SMA Negeri 8 Yogyakarta. Thanks Astri buat jepretannya :)
Oya SAI tempat saya bernaung (wuihh) sudah punya blog lho sekarang. Main ya >0< http://saisman8yogyakarta.blogspot.com

Iya deh cukup ocehannya. kalau sempet ngeblog aku bakal posting tulisan yang jauh lebih bermutu ketimbang ini kok :D . Au revoir >_______<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada comment ada senyum :)