Large Rainbow Pointer

Rabu, 29 Juni 2011

Liburan Bukan Lagi Mitos

LIBUR TELAH TIBA HATIKU GEMBIRAAAAA (??)

Yo setelah rapotan yang ternyata hasilnya, hmm itu, liburan datang!! Yippie! Udah buat rencana blum? Haha kalau aku sih rencana uda banya. Shopping, nyalon, yoga, fitness, jalan-jalan ke Solo, sampai hiking. Tapi? Sampai post ini dibuat belum ada yang terlaksana! Oh yeah...

Duh mau nulis apa ya? Hmmm mau cerita rapotan dulu deh. Aku udah cerita kan kalau nilai-nilai semester duaku anjlok? Yah, itu ga lebay sih... Pertama aku bersyukur naik kelas dan masuk jurusan IPA. Nilai-nilai eksaktaku pun baik, kecuali Kimia. Cuma rankingku turun, haha. Ranking kelas ga begitu drastis, tapi paralelnya oh ya terjun bebaaas...

Artinya kudu permak diri di tahun ajaran baru. Dari body sampai nilai.

Padahal sebelum-belumnya selama masa perjuangan, rasanya kok libur itu hal yang langka yah... Apalagi sekolahku, wah murah hati banget jam sekolahnya. Libur menjadi hal yang amat sangat dirindukan para penimba ilmu yang membutuhkannya.

Wew. Itu aja kah yang ingin aku omongin? Ga sih. banyak banget. Kalo bisa ada tong sampah pikiran, aku pengen ngebuang masalahku di situ, lalu pergi ngeloyor dan nonton bioskop dengan santai seolah tak pernah terjadi apa-apa. Tapi ga bisa!!!

*oh ya, inpo, aku uda lama banget ga ke bioskop. Uda lama juga ga ngemall. Ataupun makan di luar. Sekedar hang-out pun tidak. Nongkrong? Apa itu?*

Hmmm ga jelas ya? Haha. Bagi kamu yang punya waktu liburan, nikmati dan manfaatkan sebaik mungkin ya :) . Uda sekolah 6 bulan, ujian sana-sini, kalo ga liburan rugi lhooo... Liburan ga mesti pergi-pergi jauh kok, pokoknya yang bikin kamu enjoy dan lepas dari semua tetek bengek sekolah ya...

HAPPY HOLIDAY GUYS!!!! LIBURAN BUKAN SEKEDAR MITOS!!!!!

1 komentar:

  1. iya, ketika kita berusaha utk mewujudkan liburan kita dengan perencanaan yg matang maka akan terlaksana dengan baik

    BalasHapus

ada comment ada senyum :)