Large Rainbow Pointer

Jumat, 23 September 2011

17 9 11 --> EIGHTIVITY #5

Ada apa sih?

Pada tanggal berapa aku lupa, ada mbak-mbak promosi salah satu event sekolahku. Eightivity #5 namanya. Itu pensi sekolahku, tahun lalu ekstern tapi tahun ini intern. Aku udah tertarik pengen dateng sih asalkan bareng sohib-sohibku. Nah, mbaknya itu bilang gini:

'kalian dateng ya, harus, wajib, ntar bakal ada presensi'

Gubrak! Serius, entah aku yang ndeso primitif atau apalah, baru kali ini aku denger hal yang namanya pensi-pake-absensi. Hmmm kayak pengajian rutin dulu aja, ntar pake presensi tanda tangan terus kalo ga dateng diinterogasi guru agama. Kalo ga dateng pensi diinterogasi guru apa yah...

Di luar masalah absensi itu pun, aku tetap ingin menikmati pensi itu. Bayangin aja, tugas sekolah, ulangan, dan urusan lain-lainnya datang tanpa mengenal habis. Luangkanlah satu malam untuk bersenang-senang sama temanlah.

Outside, with Linda
Malam Minggu, tanggal 17 September 2011, aku dan yang lain uda janjian mau kumpul di rumahku (kenapa? karena rumahku dengan lokasi cuma lurus 500 meter) jam empat sore. Sempat terjadi beberapa kendala, sampai akhirnya kami pun berangkat jam lima (nungguin mbak dew hehe).

Begitu sampai, kami udah was-was bakal serame apa meja presensinya. Ternyata, tidak presensi ala perkelas yang biasa, tapi pake buku tamu! Harusnya aku pake kebaya ya (mantenan).

Well, SERU! Uda, aku ga mau basa-basi. Begitu masuk, bawaannya pengen have fun segera dah! Lupain tugas lupain ulangan lupain yang lain-lain ini saatnya melepas penat! Hmm... Agak ngerasa bersalah dulu ketika disuruh iuran buat pensi aku rada sensi. Maklum, pelajar, kantong seret.

Band-band sekolah sampai yang cadas-cadas udah tampil. Ada satu band, tanpa vokalis, yang asli main musiknya keren banget! Selain itu, walau ga ada vokalisnya, kenapa banyak orang antusias dengan band satu ini? Gitarisnya cakep meeen!!!



What I wore
Oke, yang paling ditunggu... Pertunjukkan Teater '10 (ekskul teater sekolahku) dong! Pertama dengan tari Saman. Dan yang kedua pertunjukkan drama yang ceritanya (maaf) aku agak ga dong, tapi shownya...

AMAZING!!!!!!

Kita semua yang nonton disuguhi akting dan performa mengejutkan dari pemainnya, serius! Pertama temen sekelas sepuluh dulu, Aji, yang sudah mengundang tawa sejak pertama tampil. Lalu, masih temen sekelas dulu Andri, yang berperan jadi orang china. Astaga, aku ga bisa mengenali! Lalu ada Andika, yang ini bukan temen sekelas hehe, yang bikin heboh satu gedung karena penampilannya sebagai... emak-emak kembenan!

Dan yang paling bikin surprise, adalah saat Mahar, yang ini lagi temen sekelasku dulu, sekaligus Ketua Umum MPK yang baru, tampil mengejutkan sebagai... kameramen banci! Asli ini bikin orang-orang jerit-jerit! Pertama, dia pake wig pirang. Kedua tingkahnya gemulai sekali, sambil goyangin pantat. Ketiga bentuk kakinya itu lhoo, ngepas sama legging seksinya. Dan keempat, 'kamera uda siap book'.

Ga nyesel deh dateng! Sayang banget aku ga punya dokumentai teater selain ingatanku haha... Thanks buat Delayota dan panitianya uda bikin acara ini, lepas penaaaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada comment ada senyum :)