Large Rainbow Pointer

Jumat, 23 September 2011

18 9 11 --> @warungboto

Warungboto itu lokasi salah satu temanku. Kenapa aku masukin ke dalam blogku?

Pada tanggal 17 itu, selain ada pensi sekolah, sebenernya juga merupakan hari ulangan tahun, eh, dua temanku. Tapi yang mau kubahas ini salah satunya, hehe... Sebut saja 'subjek'. Dan sohib saya, Iza, punya rencana untuk bikin surprise ke dia. Ngajak Ace, Guzguz, Nafa, Kiky, dan Astri. Tak lupa aku juga hehe...

Tapi akhirnya, yang datang aku, Iza, Guzuguz, Nafa, dan Ace.
Aku datang ke sekolah, membawa sekotak misteri

Nah berhubung sorenya itu eightivity, kita kasih kejutannya pas hari minggunya.Misi rahasia! (?)

Prosesnya? Wah... (Big thanks buat Nafa dan kameranya, uda bersedia dokumentasi :D )

Siapin alat perang
bungkus bungkus
Almost done


Siapin kendaraan, siap berangkaat ke kos 'subjek'

Dan akhirnya, kita pun berangkat ke kos 'subjek'. Begitu sampai sana, motor diparkir di TK sebelah kos. Nafa pun masuk ke dalam kos, untuk mengelabui. Sementara yang lain menunggu tanda dari Nafa di TK untuk masuk membawa kotak misteri.

Then...








Surprise!!! Happy Birthday Andri!!!

Kita juga bawa kue lhoo
Buka kadonya...
Semua tegang. Apa ya.. isi kotak misteri...
HA? Koran bekaas??
BOLA BASKET!!!


Sweet 16!

Terharu... (?)
Aaaaaa :3
Wuss Nafa tanda tangan

Mainan yuuuk




Haha... Begitulah, misi rahasia dan kotak misterius itu... Setelah itu, Nafa pergi mau main tenis (dan kena cegatan) sementara kami asyik minum es kelapa muda slurp.

What an unexpected Sunday right, Andri :D ??

Hm... who will be the next 'subjek'??

4 komentar:

  1. like,like . . .
    kenapa Nafa diakhir cerita Nafa Ngenes ?

    BalasHapus
  2. huuuuwaaaaa... Kalian tuh bikiin aku terharu... eh, nama bolanya Sixteens lhooo... dan aku sering tidur bareng dia, tak peluk peluk...hehe...

    BalasHapus

ada comment ada senyum :)