Large Rainbow Pointer

Jumat, 16 Desember 2011

Anak SMA Masuk Bonbin

Selamat datang, ini adalah 7 hari penantian. Untuk satu carik kertas. Yang terpena angka-angka, tak diharap namun dicari. Tak mau tahu namun mendebarkan.

Lupakan. Ini minggu yang sibuk. Namun apa yang lebih baik dari bersantai ria setelah semesteran. Walhasil walau banyak acara menghadang serta hal-hal tak terduga lainnya, aku dan temenku Mifta berhasil mencuri satu waktu untuk main.

Kemana? Salah satu dan satu-satunya tempat main dekat sekolahku: Gembiraloka.

Ini tapir. Bukan babi. Sekali lagi, ini namanya tapir.


Disambut para kodok

Si Mifta kangen masa kecil

Mifta terakhir ke sana SD, sementara aku TK. Dan kembali saat sudah SMA. Walau tak banyak pengunjung (maklum jam kerja), tapi banyak anak-anak kecil yang main ke sana saat itu. Dan kita, anak SMA berpakaian putih-abu-abu yang disangka bolos --"

Ikan... lupa namanya
Pengetahuan nama binatang bener-bener harus diuji di sini. Ga bisa bedain siamang saama gorila, kijang sama rusa, sampai paling parah tapir sama babi --"

Beruang madu paling manja. Beneran, dia itu berdiri-diri, muter-muter,  sambil angguk-angguk  kepala. Kayaknya laper soalnya mulutnya buka tutup gitu.

Aku naik kapal
So sweet...

Feel the wind



Luas banget, dan kami sama-sama ga tau jalan. Mau pulang aja harus muterin kolam terus lewat lokasi renovasi.

Jiwa childish mulai keluar pada puncaknya pada saat liat ayunan. Sayang ayunannya terlalu pendek jadi ga enak. Tapi tetep aja bisa main ayunan... Sampai mabuk :p .
My bag






Dimaklumin aja... Refreshing itu perlu banget, apalagi di saat-saat terakhir ini, dan ada lebih dari satu diklat dalam seminggu.

Hari ini, baru selesai tadi pagi, diklat SAI. Ngantuk, padahal kegiatannya ga sepadat diklat PMR dan KIR. Pulang-pulang tepar haha.

Anyway, jangan bilang ketuaan ya main ke bonbin itu. Kan awet muda, masih anak-anak gitu #alibii

Just have fun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada comment ada senyum :)