Large Rainbow Pointer

Selasa, 31 Mei 2011

Halo teman. Sekarang ini aku lagi ngenet di perpustakaan sekolah, wifian. Stop. Sebelum menuduhku macam-macam mengapa aku bisa asyik bersurfing-ria di sini sementara teman-temanku sibuk berjelajah ria di hutan (k-e-m-a-h), biarkan aku meluruskan apa yang sedang kukerjakan di sini.

Sekarang ini saya sedang BELAJAR. Lebih tepatnya MENCOBA BELAJAR.



Yah berkat rahmat Allah yang Maha Kuasa, Alhamdulillah saya lolos suatu ajang perlombaan tingkat kota dan sekarang sedang berjuang menghadapi provinsi. Seharusnya, dan kata seharusnya ini seharusnya aku (??) capslock, underline, bold, italic, arial bold, 72, ada pembinaan kota yang direncanakan tanggal 30 Mei - 1 Juni, bertepatan pas dengan kemahku. Karena itu aku diizinkan untuk tidak ikut kemah, padahal ya aku belum pernah ikut kemah sekolah sejak SD. Tapi takdir berkata lain. Pembinaan itu ditunda. Haha.

Makanya aku buka blog. Harusnya ini belajar sendiri, dibantu dengan anak-anak Kebumian yang dalam kasusnya malah lebih jago materi astro ketimbang aku haha (maluu). Tapi ya aku bingung, ga tau apa yang harus kulakukan dengan angka-angka maha itu. Aku sangat butuh guru sekarang. Harusnya aku memanfaatkan keringanan luar bisa dari sekolah ini (baca: ga ikut kemah) dengan sebaik mungkin,. Maafkan aku. Jadi sebaiknya aku tutup laptopku ini dan mulai belajar kembali. Wish me luck!

2 komentar:

ada comment ada senyum :)