Large Rainbow Pointer

Minggu, 15 Mei 2011

Life is Not Over Just Because You Wear White-Shirt-Gray-Skirt

Hmmm bentar lagi semesteran ya? Artinya sudah hampir setahun aku menjalani masa SMA ini. Antara takjub dan tidak merasa kalau aku bisa melewatinya dengan nyaris selamat.

Masih ingat post sebelumku yang satu semester anak SMA sudah banyak kejadian? Well ya kalau satu tahun banyak juga lah. Cuma kalau semester satu banyak capek karena fisik, semester dua ini rasanya jauh lebih berat ke psikis.

Ya tapi ga sampai aku harus konsul ke psikolog sih -_____________-

Kalo boleh jujur memang ada masalah emosi antara aku sama beberapa yang aku ga bisa cerita ke siapapun. Bukan apa-apa sih, tapi memang ada beberapa hal yang lebih baik kita diam kan? Walau ada keinginan kuat buat ngomong tapi ya ga bisa juga. Bukan karena aku ga siap tapi aku tahu mereka ga akan siap buat dengernya. Lebih baik tahun pertama sekolah dijalani dengan aman damai sentosa ya. Hmm berarti ini kelewat frontal ya tulis di blog haha. Abaikan saja.


Trus masalah pelajaran juga masih jadi topik sensitif untukku. Kalau aku perhatikan nilaiku turun. Dan aku udah ngerasa down banget. Apalagi saat pemilihan jurusan. Katanya sih aku cocoknya di IPA, tapi nilai IPAku di bawah IPS gitu... Jadi ngerasa bimbang juga. Emang sih katanya bagusan nilai mana itu ga menjamin bakat penjurusan, tapi dari nilai juga kan bakal ditentukan masuk jurusan mana.


Ya, selain itu aura kompetisi di kelas juga mulai terasa. Pertama dari pelajaran, memang ga semua anak sih tapi mulai ada perbedaan yang kerasa banget dari semester satu. Yang kelihatannya cuek gitu mulai serius ngejar materi. Ya bagus sih... Cuma kaget aja. Eksis ga eksisnya juga uda mulai keliatan, kompetisi untuk menjadi yang paling diakui. Kalau aku liat sih gitu. Tapi itu sama sekali bukan masalah, wajar kan? Remaja selalu ingin diakui di kelompoknya. Bukan masalah juga sih buatku.

Trus yang bikin agak gondok juga masalah LOVE LIFE. Wussss.... Haha, temen-temenku udah mulai cerita aku suka ini aku gebet ini aku smsan sama ini aku bingung karenanya hubungan kita apa sih dsbdsbdsb. Sekedar moodbooster juga ada. Bukan iri pengen pacaran juga, cuma rasanya aku ga normal, beda sendiri -________- Haha kayak aku ini cewek kasihan yang kesepian ya, ya bukan gitu juga maksudku. Haduh jadi bingung juga, saat semua temenku suka sama ini itu aku masih aja suka sama Batman dan Sesshomaru haha --" #garing

Haha dan sekarang lagi musim galau! Serius beneran deh, wabah galau menjangkit banyak lapisan siswa, dengan alasannya yang bermacam-macam juga. Hmm ya bisa dikatakan aku juga lagi galau sih, walau ga parah dan alasannya ga elit banget, BANYAK TUGAS ULANGAN DAN MAU KEMAH! Hueh -_____-

Ya bagaimanapun juga hidup ga berhenti di SMA, jadi harus tetep kuat. Mau tugasnya seabrek juga tetep harus dikerjakan, sekalipun itu hanya sebuah formalitas belaka haha. Kalau sekiranya ada yang punya konflik batin juga seperti saya mari kita saling berbagi. Adanya teman senasib bisa meringankan beban lho hehe.

1 komentar:

  1. "Haduh jadi bingung juga, saat semua temenku suka sama ini itu aku masih aja suka sama Batman dan Sesshomaru haha --" #garing" astaga ali -__________-||||| kamu normal kok, cuman ,lambat aja rangsangan galau karena cinta :P

    BalasHapus

ada comment ada senyum :)