Large Rainbow Pointer

Minggu, 12 Desember 2010

Report: Pagelaran Perdana Roro Jonggrang Teater 10 :)

Maaf ga banyak yang bisa aku upload, maklum sizenya gede-gede banget hihi.

I like it haha. Aku yang dilingkari.
Sesi pertama itu meditasi, pake timun, dibiarin tidur. Lumayan buat nyegerin... Terus tentu saja, make up!

sesi make up 
Tentu saja sesi ini dipenuhi dengan kenarsisan. Walau disuruh duduk diam bagi yang sudah di-makeup yang namanya kamera emang magnet hihi.


Bella dan Mahar, dua teman sekelasku yang juga main


Anyway sesi makeup itu lama, maklum yang main kan banyak hehe.

Oya aku belum cerita aku jadi apa ya. Aku jadi prajurit+setan, dan walau ga nanyak dialog tapi seru banget meraninnya. Bisa main perang-perangan, ketawa-tiwi sakpol-polnya, hahahahahahahaha...



Rizna, anak 7K
Dan tak lupa terima kasih buat anak-anak 7K yang udah menjaga kelancaran pagelaran ini hehe.

Dan terima kasih Ya Allah, yang nonton lumayan banyak. Ada orang tua murid, guru, dan teman-teman semua. Bahkan aku juga liat Mas *a*** yang cahayanya sinari hati dan jiwa (lebayy) juga ikut nonton >o< *curcol

Pagelarannya sendiri sukses, walau ada masalah di lighting yang agak gawat, tapi sisanya oke banget! Haha, pokoknya yang ga nonton nyesel deh!

The Show
Nah ya itulah hasil yang dipetik setelah capek-capek latihan sampai berurai air mata, terbayarkan lah :) . Terima kasih buat pihak-pihak yang udah membantu terselenggaranya acara ini, may God bless you all :) . Alhamdulillah...

Tiketnya
Thank Kuni and Astrid for the photos...

3 komentar:

ada comment ada senyum :)