Large Rainbow Pointer

Rabu, 02 Februari 2011

00.02.05

Sebagai anak sekolah, bukan hal aneh bila kita diberi banyak tugas. Ga cuma banyak, sangat banyak. Dan waktu yang diberikan untuk mengerjakan tugas sangat banyak itu jugalah mepet.

Ya jujur dalam mengerjakan beberapa tugas itu saya sempat emosi. Sensi berat pas dapet nilai jelek padahal udah susah payah ngerjain. Kaget pas tahu format tugasnya yang naudzubillah. Stress karena deadline yang makin mepet.

Tapi ya menghindari tugas-tugas itu ga akan menyelesaikannya kan? Mending juga hadapi! Ya semangat!

Salah satu tugas yang membuatku bersemangat adalah bikin video. Jadi kami sekelompok mencari beberapa narasumber untuk diwawancarai. Kami memilih murid kelas akselerasi dan kelas 12 sebagai narasumber. Wawancaranya pake Bahasa Inggris sih, jadi ya kami cari orang yang emang uda jago Bahasa Inggris biar lebih gampang haha.

Untuk kelas akselerasi sih ga ada masalah, soalnya yang jadi narasumber salah satu temanku (Makasiiih Kuni). Jadi itu lancarlah. Sambil guyon juga malahan. Yang bikin grogi, nervous, keringat dingin, gemetar ujung kepala sampai ujung kaki, adalah wawancara siswa kelas 12. Haduh!

Permisi, saya tahu betul siapa narasumbernya tapi narasumbernya ga kenal saya! Aduh, untung temenku yang baik hati Astri Fatima Ramadina mau izinin masnya buat wawancara. Dengan sedikit bujuk rayu (?) masnya dengan ramahnya bersedia bikin janji. Yes!

Wawancara dilakukan pulang sekolah. Saat itu kami takut buat wawancara soalnya mas narasumber lagi sibuk sih. Duh mana tega kami ganggu. Akhirnya dengan bantuan dari Assa, kami memberanikan diri menemui mas narasumber.

Okelah, berita lainnya SAYA YANG WAWANCARA MAS NARASUMBER SENDIRIAN!

Ya udah deh saya jaim aja layaknya wartawan profesional yang mau wawancara seorang Presiden Peraih Nobel Perdamaian. Dan syukurlah mas narasumber baiiik banget sehingga wawancara berlangsung sukses lancar tanpa pengulangan!

Keluar dari kelas saya jerat-jerit kegirangan! HORE SELESAI!! Asal Anda sekalian tahu aku malu banget, karena diliatin sama kakak kelas lain plus disorak-sorakin gitu. Oh ayolah aku cuma wawancara kok! Duh pokoknya malu malu malu. Tapi ga lucu dong kalo pas wawancara gitu aku malah nunduk. Yah biar malu pokoknya saya senang bisa melakukan tugas satu ini!

Oh sungguh dua menit lima detik yang bikin tegang. But It's okay, aku dapet pengalaman yang berharga karena bisa langsung ngedengerin perasaan kakak kelas 12 dari mulut mereka tentang ujian yang bentar lagi diselenggarakan serta harapan mereka.

Pssst... And one more, I'm a lucky girl because I could talk close with him and he is one of favorite seniors in my school. Nyahahahahaha...


Selamat berjuang ya kakak-kakakku... Semoga kalian bisa lulus dan bisa meraih cita-cita kalian :) Doa kami adik kelas selalu menyertai kakak-kakak sekalian :) .

4 komentar:

  1. e hmmmm,..hmm,..hmm,..!!!!
    "pssst....And one more, she a lucky girl because she could talk close with him but he is one of favorite senior in her school, Nyahahahahaha,.,."

    BalasHapus
  2. siapa yaaaa yang ngerekam :)))

    BalasHapus
  3. hihihi siapa yaa :P
    uda finish lhoo ayeey!!!
    Alhamdulillah :)

    BalasHapus

ada comment ada senyum :)