Large Rainbow Pointer

Rabu, 09 Februari 2011

Senggang Pasca Pembantaian Logika

Habis ulangan matematika ni hehe. Sekarang saya duduk diapit dua teman saya Mifta dan Kiki. Yang lainnya? Pada ulangan tuh haha :D

Yaya berapapun nilainya saya pasrah saja deh... Doain yaa soalnya akhir-akhir ini nilaiku jebluk sih huhuw T.T

Ya daripada nunggu waktu sambil bengong mending juga online hehe. Istirahatnya juga lama. Well mending aku update foto-foto aja yah.


Gambarku buat tugas Seni Budaya. Banyak yang komentar kalau ini kayak gambar anak TK hiks

Perahu Kertas, novel oleh Dewi Lestari. Keren, sweet :)
Bebek karet ini hadiah dari sahabatku. Nggemesiiin banget
Terapi ikan di Sondhokoro, di Solo kalo ga salah. Ikan-ikannya banyak gigit-gigitin kaki. Gelii
Fenomena Halo Matahari di Yogyakarta. Keren banget. Tapi yang jepret ini bukan aku hehe, Astri yang jepret.
Gambaranku saat mengisi waktu luang. Ra cetho
Foto-foto lain aku lupa taruh di folder mana hehe. Thanks for watching :)

2 komentar:

  1. aaa aku jg pasrah dgn nilai mtk logika ku --a
    yg buku perahu kertas pinjem di perpus bkn li? aku pngen pinjem :B

    BalasHapus
  2. kalau dilogika nilai ulangan logikaku tak bisa dilogika lagi (?)
    iya di perpus, keren lhoo :D

    BalasHapus

ada comment ada senyum :)