Large Rainbow Pointer

Kamis, 24 Maret 2011

Aku dan Sahabatku, Behel

Saya ingin memperkenalkan sahabat saya, yang begitu dekat dengan saya, sangat sangat dekat.

Namanya KAWAT GIGI.

Yah, saya masih ingat, malam pertama saya dan kawat (???????????????) saya lalui dengan rasa ngilu luar biasa, sakit kepala, sampai jerat-jerit sendiri.

Dan selapar apapun makanan yang bisa kumakan pada waktu itu hanya bubur. Catat.

Paginya saya ke sekolah dan teman-teman saya pada kaget, WAH ALI DIKAWAT! ALI KAWAT!!!!!

Nah selanjutnya tante saya yang belum tahu aku dikawat ngebeliin aku pizza, makanan yang pada saat itu lagi aku idam-idamkan. Saya pengen makan, tapi apa daya saya harus puas ngeliatin adikku yang makan pizza dengan nikmatnya. Saya nekat buat gigit, dan langsung njerit. Ngilu cah!

Lalu ada saat dimana ujung kawat mulai nakal, melukai gusiku, berhari-hari sampai sariawan parah. Ngobrol ga bisa, senyum pun ga bisa.

Tapi... Temenku ada yang bilang, kalo aku punya senyum kawat :) . Kalo foto aku suka pamer kawat, dan emang beda, duh jadi malu hehe.

Terus suka janjian warna kawat sama temen...

Terus warna kawat yang aku pakai direkomendasikan sekelas...


Terus gigiku sakit banget pas lagi pakai kawat sambung...

Yah, tapi itu lalu. Karena sekarang, malam ini, saya pergi ke dokter gigi. Saya bilang, kalau ujung kawatnya bikin aku sariawan lagi. Aku kira sariawanku akan sembuh setelah itu, tapi kemudian saya tahu sariawan karena kawat tidak akan terjadi lagi.

Ya, saya dan kawat gigi yang sudah menemaniku setahun lebih ini, harus berpisah sampai di sini (melalui sebuah proses yang bikin mulut pegal dan alat-alat macam bor dkk dalam ukuran mini).

Sekarang aku menatap cermin dan nyengir seperti biasanya, tanpa barisan behel yang menemaniku di gigi. Senyum kawat yang jadi ciri khasku sudah tidak ada lagi.

YA TAPI MASA AKU MAU DIKAWAT SELAMANYA SIH?

Byebye behel, aku akan selalu merindukanmu di gigiku :)

4 komentar:

  1. huwaa kok :o
    aku juga sedih behelku dicopot :(

    BalasHapus
  2. iyaa , waktu aku ga pake kawat lagi aku sedih :(( apalagi temen2 waktu itu blg aku cewek kawat terkeren dikelas (lha iyalah org cuma aku doang) wkwkwk

    tp skrg aku jd bisa makan enak :9 hehehe miss you kawat

    BalasHapus

ada comment ada senyum :)