Large Rainbow Pointer

Minggu, 13 Maret 2011

update journal+libur!

Ga tepat juga sih dibilang libur hehe. Harusnya belajar di rumah kata pengumumannya, tapi males deh nyebut dengan kalimat itu. Yah pokoknya libur (ngotot) soalnya kelas 12 mau ujian sekolah (BERJUANG YAA =D).

Libur semingguan tanpa plan khusus? Wew iya bosan rasanya. Uh enak ya yang bisa naik motor sendiri atau punya supir pribadi yang bisa 24 jam standby haha. Mau jalan-jalan rasanya agak repot ntar. Tapi ga apa, enjoy aja. Anggap isitirahat setelah capek ria mid kemarin.

Hari ini aku ada Try Out Olimpiade Sains di SMA Negeri 1 Teladan Yogyakarta. Bidang yang aku ikuti astronomi. Jangan tanya soalnya gimana. Malamnya aku belajar Kepler susah payah dan itu sama sekali tidak keluar *nyesek. Tapi fun plus enjoy juga sih. Karena baru Try Outnya anggap buat belajar aja, toh yang penting nanti OSK (Kota/Kabupaten), OSP (Provinsi), OSN (Nasional), trus Internasional haduh AMIN YA ALLAH... Dan karena tadi try outnya di Teladan, maunya sih aku pake jasku yang mirip ama almameternya Teladan, tapi karena disuruh pake Almameter SMA sendiri ya ga jadi deh hehe.

Satu hal yang aku sukai dari Teladan adalah jendelanya. SD dan SMPku dulu jendelanya gede gitu, bisa liat luar, ngerasain angin menerpa wajah, memandang langit nan luas, tapi juga tetep merhatiin guru. SMAku jendelanya kecil, kadang berasa klaustrofobia karenanya. Makanya tadi pas try out aku milih duduk dekat jendela, seneng banget rasanya :) .

Kalau kemarin (12 Maret 2011) SMA-ku mengadakan english outfit di Candi Prambanan. Jadi kami hunting turis asing gitu trus wawancara deh hehe. Senang rasanya bisa pergi bareng temen-temen, trus ngeliat indahnya bumi Prambanan. Berasa jadi Roro Jonggrang yang sedang menanti Bandung deh (??).

Pluffy +


Trus sebelumnya pada hari Jum'at tanggal 11 Maret, aku dan kawan-kawan (Astri, Mifta, Cayla) ikut lomba baca puisi Bahasa Prancis di LIP (Lembaga Indonesia Perancis). Waktu temen-temen yang lain tahu kami mau ikut lomba Bahasa Perancis, ekspresinya pada 'waow' semua. Hadeh kami bukan mau ikut lomba baca puisi bahasa alien kok.

Aku memilih puisi oleh Catherine C. Laurent. Dan karena intensnya aku melafalkan puisi itu, teman-teman seperjuanganku jadi ikut hafal deh. Je suis la, ainsi, tout est bien, Je suis la...

Pas hari-H, deg-degan plus grogi. Mana aku dapat nomor awal dan sempat melakukan kesalah fatal lagi, argh (SECRET!). Tapi tetep senenglah, dan walau kami ga pulang bawa piala tetep semangat dan berniat usaha lagi untuk lomba berikutnya! Yay!

Selain itu aku jadi betah sama LIP, apalagi kafenya. Nyaman, bisa wifi-an, menunya enak plus murah, serta yang terpenting bisa ketemu orang Perancis asli! Ces't super! Mungkin liburan ini aku bakal main ke LIP dan ikut event serunya :) . D'accord!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada comment ada senyum :)