Large Rainbow Pointer

Senin, 21 Maret 2011

pampampam

Hi, liburanku yang amat santai ini aku isi dengan iseng-iseng eksperimen pake software gambar di laptopku. Masih tahap belajar sih jadi maklum kalau hasilnya kurang dari pas-pasan hehe.

Percobaan pertamaku. Guess who is he ;) . Bagi para fans maafkan aku kalau hasilnya belum oke, percayalah aku juga ngefans berat sama bang werewolf ini. Namanya aja baru latihan
sederhana tapi lumayan daripada yang pertama

haiyoo siapa ini. Aku suka gambar ini, terutama pewarnaan pada rambutnya hehe.

A vampire? Hmmm...

Pasti tahu siapa ini! ahahahaa :*

ngehehe gambarnya aneh ya? thanks for watching :)

4 komentar:

  1. ngetrace pake apa tuh?
    corel? hmm

    BalasHapus
  2. oh namanya trace ya kayak gini tuh hehe baru tahu. bukan, aku ga dong corel >o<. sketsanya pake program SAI, warnanya pake photoshop

    BalasHapus

ada comment ada senyum :)