Large Rainbow Pointer

Minggu, 13 Maret 2011

Jerawat: Problem Remaja No. 1 di Dunia (?)

Gelar ini ga lebay. Walau sekarang uda zamannya twitter.com dan bukan lagi surat merpati, jerawat masih menjadi problem remaja yang sampai sekarang belum ada solusinya.

Mau iklan 'basmi-jerawat-seketika-cling!' sudah rajin wara-wiri di tv, jerawat masih rajin mampir ke kita-kita anak muda. Bahkan yang dari sononya punya wajah 'bersih-mulus-ala-model' juga ga luput dari serangan jerawat. Punya duit banyak dan rajin facial tiga kali sehari (???)  juga ga jamin wajah bebas jerawat.

Gempuran jerawat berapapun jumlahnya mampu menarik perhatian orang. Mulai dari di 'iih ada jerawatnya' sampai minimal diliatin gitu. Aduh malu, pede pun menurun drastis. Alhasil supermarket dan perusahaan-pencipta-ramuan-pengusir-jerawat lah yang diuntungkan. Produknya laris manis kayak pisang goreng.

Sebenarnya kalau aku pribadi ga mau ambil pusing sama yang namanya jerawat. Bukan berarti aku ga pernah jerawatan ya (maunya sih gitu), tapi kalau jerawat uda bertamu ya gimana lagi. Sambutlah dengan baik, nanti juga pergi, ya gag? Pantes banyak kasus bunuh diri remaja, jerawat satu aja paniknya uda kayak didatengin reternir. Kalau aku sih begitu jerawat dateng ya obati pake obat aja (promosi: obatku ampuh!), jaga kebersihan wajah dan segemes-gemesnya ama thu jerawat JANGAN SEKALIPUN DIPENCET karena hal itu bisa memicu kanker kulit (fakta!). Trus berusaha untuk ngebuang malu dan tetep menjalankan aktivitas seperti biasa. Toh dua-tiga hari juga ntar ilang B-) .

Oya mau tau kenapa aku nulis post ini? Hmmm... Ya... Hari ini saya kedatangan (lagi) tamu spesial yang sudah kita tahu bernama jerawat. Dan ini bukan sekedar jerawat biasa. Jerawat ini muncul di hidung, setelah sebelumnya ada di pipi (?). Kehebatan jerawat ini tidak tertandingi oleh jerawat-jerawat sebelumnya, karena...

SAKIT BANGET!!!!!!

Suer deh, jerawat satu, kecil lagi, tapi sakitnya kayak hidung ini habis ditonjok! Ga lebay serius ini! Kalau jerawat biasa dikasih obat ilang, jerawat ini boro-boro diobati, kesenggol dikit aja bisa bikin nangis :'( . Huhu tolong Tuhan....

2 komentar:

  1. yeah, cuma bentar, sekarang uda ilang. Parah-parah narsisnya si jerawat pas TO di Teladan waktu itu -_____-

    BalasHapus

ada comment ada senyum :)