Large Rainbow Pointer

Selasa, 15 Maret 2011

Hi Sweet Morning

Halo. Sekarang sudah menginjak hari kedua libur, dan aku masih sama seperti kemarin.  Mendekam di rumah. Haha =) .

Bukan berarti hari ini ga ada rencana sih. Siang nanti teman-teman sekelasku mau pergi nonton bareng, tapi aku masih bimbang buat ikut. Bukan apa-apa sih, cuma hari ini aku masih pengen di rumah. Ya sebagai sekolah-yang-sangat-murah-hati-dalam-jam-sekolah libur adalah hal langka di sekolahku. Makanya akhirnya begitu ada libur aku excited banget!

Sekarang sih masih betah ber-rumah-ria hehe.

Trus tadi mama ngajak aku pergi ke rumah temannya. Dan maaf kutolak, aku pengen di rumah pagi ini. Mumpung pagi ini begitu sempurna, dengan segelas cokelat hangat dan sinar matahari yang bersinar cerah. Yah dari kemarin-kemarin Jogja kayak Forks, hujan mulu.

I love me time yeah... Tenang, kalau memang aku lagi pengen main ke luar aku bakal main kok. Jangan men-judge-ku sebagai orang yang anti sosial yak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada comment ada senyum :)