Large Rainbow Pointer

Rabu, 02 Maret 2011

No Challenge? Boring!

Ingin melepas image 'terlalu-suka-ada-di-comfort-zone'. Serta adanya hasrat untuk menguji adrenalin diri berdasarkan prinsip 'hidup cuma sekali'.

Maksudnya karena hidup cuma sekali makanya manfaatkan semaksimal mungkin, kalo disia-siakan terus mana bisa melakukan 'hal-hal-seru-dan-menantang' di alam kubur nanti?

Tapi manusia bukan kucing yang punya 9 nyawa, jadi boleh-boleh saja melakukan 'hal-hal-gila-aneh-di-luar-wajar-dan-liar' tapi sayang nyawa juga yak.

Misal udah tau suaramu jelek tapi nekat jadi dirigen atau merencanakan membuat 'surat-cinta' buat seorang kakak kelas yang mau ujian. Nah.

Atau yang mendingan ikut lomba baca puisi Bahasa Prancis padahal lidah suka keseleo dan tersedak kalau melafalkan bacaannya.

Kalo kamu ada acara pelatihan table manner  dan mendapat mentega Prancis berukuran mini dan gratis yang rasanya dasyat enak dan sayang kalau cuma dipake buat makan roti trus dibuang, stay coollah dan curi-curi kesempatan buat colek thu mentega juga menantang kok.

Menjadi mata-mata rahasia demi menggaet cinta di SMA juga boleh (??). Ingat kehidupan SMA cuma sekali. Harus dimanfaatkan sebaik mungkin!

Apapun bentuknya jangan buat dunia ini bosan aja deh. Coba sesekali hal yang di luar 'kita-banget' sah-sah aja kok :) . Soalnya kalo hidup ga ada tantangan, membosankan!

2 komentar:

ada comment ada senyum :)